Perpustakaan Fakultas Teknik

Universitas Mataram

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Tugas Akhir Informatika

Analisis Tata Kelola Teknologi Informasi Dengan Memanajemen Kinerja dan Kapasitas Sumber Daya TI Sebagai Usaha Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Kantor Pos Mataram

Baiq Utari Puri Rengganis - Nama Orang;

Abstract-IT governance is a planning in implementing, managing and mapping information as organization's vision, mission and goals. Mataram Post Office is one of the companies that serve in services. To optimize services is requied a IT governance that can manage the performance and capacity of IT resources, IT infrastructure maintenance, monitor and evaluate IT performance. The IT governance design model at the Mataram Post Office refers to the COBIT 4.1 framework and focus on the IT processes: DS3, AI3, and ME1. The result of the research in the IT process DS3, AI3, and ME1 the maturity level at the current conditions is at an average of 3: Defined. For the desired of maturity level is in the average of 5: optimized. To handle the gap, made recommendations. The recommendations also equipped with an outcome measure, performance indicators and action plans as a guide in IT governance at the Mataram Post Office.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Universitas Mataram : Fakultas Teknik Unram., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
other
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1 Jilid 1
Subjek
Tata Kelola Teknologi Informasi
IT Governance, maturity level
COBIT framework 4.1,
maturity level, recommendations
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Puri Rengganis,Baiq Utari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Analisis Tata Kelola Teknologi Informasi Dengan Memanajemen Kinerja dan Kapasitas Sumber Daya TI Sebagai Usaha Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Kantor Pos Mataram
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Teknik
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Ruang Baca Fakultas Teknik

Kami menyedian Buku ajar ilmu teknik dan Tugas Akhir mahaiswa Fakultas Teknik Universitas Mataram

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik